20/04/17

Cara Alami Mengobati Penyakit Liver

Cara Alami Mengobati Penyakit Liver Paling Ampuh Harga Murah. Telp/WA: 082214802005 - line @DokterTiens. Jual Obat Herbal Liver - Produk Tiens. Agen Resmi Distributor Tiens Indonesia. (doktertiens.com)
Cara Alami Mengobati Penyakit Liver

Cara Alami Mengobati Penyakit Liver dapat menggunakan rempah-rempah yang berada di sekitaran kita, penyakit liver atau hepatitis yang kita kenal dengan penyakit kuning mesti diwaspadai karna bila dilewatkan tanpa ada penyembuhan juga akan beresiko negatif yang dapat menyebabkan kematian, terdapat beberapa penyebabnya munculnya penyakit liver seperti karna keturunan, kekurangan gizi saat tetap dalam kandungan, kelainan system metabolisme atau rusaknya sistem dalam pencernaan, infeksi atau ada bakteri, minuman mengandung alkohol atau seringkali meminum minuman yang bersoda, sempat lakukan operasi sisi pada badan serta resikonya obat-obatan kimia yang pemakaiannya dengan terus-terusan serta karena merokok.
Tanda-tanda Penyakit Liver

Menyembuhkan penyakit liver dengan alami mesti mengetahui tandanya atau pergantian pada pasien penyakit liver atau tersebut mengenai beberapa tandanya yaitu seperti berikut : Kulit pasien alami pergantian dengan warna kuning, berat tubuh alami penurunan dengan mencolok, hilangnya selera makan, alami mual pada perut, tidak enak tubuh alami lemah, lesu, loyo serta tidak bergairah, cepat capek, seringkali alami pusing atau sakit kepala otot rasa-rasanya pegal, mimisan, stres, keputihan yang berlebihan pada wanita dan alami pelengkungan pada kuku, bau tubuh serta mulut yang menyengat.
Penyakit liver sering dikenal dengan istilah peradangan pada hati atau hepatitis. Fungsi liver dalam tubuh adalah organ yang berfungsi dalam proses detoksifikasi serta mengatur metabolism tubuh dan juga berfungsi membentuk antibody sebagai system pertahanan tubuh manusia. Bayangkan jika organ tersebut mengalami kerusakan atau gangguan,tentu akan berakibat fatal pada organ lainnya. Penyakit liver juga bisa menjadi lanjutan dari penyakit maag yang telah cukup kronis atau dalam kata lain merupakan komplikasi dari penyakit maag.

Cara Alami Mengobati Penyakit Liver

Obat Penyakit Liver Produk Tiens
Cara Alami Mengobati Penyakit Liver
Muncord (Isi: 100 kapsul/sachet per kemasan)
Dosis : 3 x 4 kapsul/hari
Fungsi : Meningkatkan sistem imun tubuh.
Chitin Chitosan (Isi: 100 kapsul/sachet per kemasan)
Dosis : 3 x 2 kapsul/hari
Fungsi : Mengikat toksin dan kolesterol untuk dikeluarkan dari tubuh.
Spirulina (Isi: 100 kapsul/sachet per kemasan)
Dosis : 3 x 4 kapsul/hari, diminum sesudah makan
Fungsi : Sumber nutrisi untuk membantu regenerasi sel hati
Nutrient Calcium Powder (Isi: 10 kapsul/sachet per kemasan)
Dosis : 1 x 1 kapsul sebelum tidur
Fungsi : Mengaktifkan enzim dan meningkatkan metabolisme tubuh.
Cara Alami Mengobati Penyakit Liver

Kategori Produk

Informasi dan daftar kontak agen / distributor tiens